Acara Bedah Buku Membaca Identitas

SABTU, 16 Desember 2023, diadakan launching dan bedah buku “Membaca Identitas – Multirealitas dan Reinterpretasi Identitas, suatu Tinjauan Filsafat dan Psikologi” yang ditulis oleh Edy Suhardono dan Audifax, bertempat di Kampus Semanggi Unika Atma Jaya, Jakarta.

Pembahasan bedah buku hasil kerjasama Yayasan Bhumiksara, Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya, dan Penerbit Gramedia ini lebih diarahkan ke anak muda dan kesehatan mental yang berkaitan dengan problem identitas dan konsep diri. Ternyata, faktor identitas memegang peran penting.

Sharing dan diskusi

Sesi pertama adalah sharing cerita dan permasalahan dari Walma Jelena dan Maria Olivia

Walma adalah model, influencer, dan tarot reader.

Olivia, adalah mahasiswi psikologi Unika Atma Jaya, founder Studio Djiwa, sebuah movement yang mengedukasi anak muda mengenai kesehatan mental.

Sesi kedua pembahasan dari sisi psikologi oleh bu Juliana Murniaty, dekan fakultas psikologi Unika Atma Jaya serta dari sisi filsafat oleh Romo Setyo Wibowo SJ, dosen filsafat di STF Driyarkara.

Romo Setyo ini seorang yang cukup dikenal di kalangan filsafat, dia juga yang memberikan pengantar di buku Filosofi Teras. Pemikiran-pemikiran Romo Setyo menarik, seperti di buku-bukunya dan di banyak video Youtube.

Sesi ketiga penjelasan penulis, yang sekalian tanya jawab dengan hadirin.

Acara offline dan gratis

Acara terbuka dan gratis ini akan diadakan di: Hall C, Kampus Semanggi Unika Atma Jaya, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Sabtu, 16 Desember 2023. Waktu: 15.00-16.30 WIB

link utk pendaftaran kehadiran acara: https://bit.ly/BBMembacaIdentitas

Leave A Comment

Follow by Email
Instagram
error: Content is protected !!