INTEGRITAS DAN IDENTITAS: TANTANGAN DALAM ERA METAVERSE

PERKEMBANGAN metaverse sebagai konvergensi realitas fisik yang disempurnakan secara virtual, menjadikan manusia modern dihadapkan dengan titik perubahan baru terutama paradigma kehidupan.

Perkembangan dan peluang ekonomi serta peningkatan produktifitas dalam bekerja menjadi dampak positif yang akan dirasakan manusia kedepan. Namun, perkembangan metaverse tak lepas dari dampak negatif yang menyertai seperti isu cyber security, digital privacy, degradasi interaksi sosial, bahkan krisis identitas sebagai manusia sejati.

Integritas sebagai sebuah kebenaran dan ketepatan dari tindakan manusia sesuai kaidah moral harus menjadi fondasi kehidupan manusia dalam era metaverse kedepan. Manusia berintegritas adalah khitah yang harus dijalankan sebagai manusia sejati terutama dalam menyongsong era metaverse ke depan.

Ditemani oleh pembicara yang luar biasa:

(1). Dr. Edi Wibowo, S.T. (Praktisi Teknologi di Amazon Web Services, Australia)
(2). Dr. J. Haryatmoko, SJ. (Akademisi dan Direktur Training Indonesia Center for Ethics, Jakarta)

📅 : Sabtu, 30 April 2022
🕙 : 10.00-12.00 WIB
📌 :Zoom Meeting

With Integrity, you have nothing to fear. With Integrity, you will do the right thing ~ Zig Ziglar

Ready to have great knowledge?
REGISTER NOW!
Scan the barcode or linktr.ee/DiesNatalis34Bhumiksara

1 Comment

  1. Salam

    Terima kasih infonya untuk identitas tantangan metaverse. Perlahan teknologi semacam Virtual Reality, Metaverse, Augmented Reality Jakarta sampai Indonesia juga mulai mengikuti teknologi yang semakin berkembang.

Leave A Comment

Follow by Email
Instagram
error: Content is protected !!